Minggu, 24 Januari 2016

Travelling ke Serawak dan Sabah 3

Akhirnya kita nyampe juga ke Kuching
Kalian percaya gak? neh gw tunjukin fotonya!
tapi sebelum ke hotel kita makan dulu yah, ada demo para cacing di perut gw, makanya buru-buru makan khawatir "pengsan oe" huahahhaha
Tuh gw kasih tau menunya
Ha ha ha ketauan dah, klo gw rakus, makannya banyak.
Gw makan di Restoran Malaysia nama tempatnya, tapi sama aja ya menunya kayak di tempat kita
coba perhatikan Krecek tempe, ikan teri, bakwan dan perkedel jagung, ok dah selamat makan dulu ya

Abis makan kita langsung cabut, mo cek in ke Hotel "cuih dia begaya, biasanya juga tidur di emperan"
Oh ya klo gak salah nama hotelnya "Majestic Riverside Hotel" hotelnya persis di depan patung kucing 
Tuh dalam hotelnya, lumayan lah buat membaringkan badan yang lagi capek "kayak ngangkat beras 100 karung aja"
View luarnya kayak gini neh
Abis baring-baring ria, eh ternyata laper lagi, tiba waktunya dinner he he he
berhubung dinnernya mo di tempat yang bagus, makan keluar ke "Water Front" aja, yah kondisinya mirip "Citra Tepian" Samarinda or "Taman Siring" Banjarmasin
Sambil jalan-jalan kita nyari warung yang buka ternyata banyak juga warung disini, bejejer sepanjang water front
Noh makanannya ludeskan he he he
Gw cucu yang berbakti, kata nenek gw, karena klo makan harus diabisin, supaya ayamnya gak mati!
"klo memang rakus ya rakus aja, gak perlu bawa2 ayam sama nenek"
Setelah puas jalan-jalan di waterfront dan mata mulai berat akhirnya kita kembali ke hotel, untuk mengistirahatkan badan dan hati yang sudah lelah

Tidak ada komentar: