Sabtu, 20 Februari 2016

Travelling ke Sabah dan Serawak 6

Bangun woi, he he he
Hari ini kita bangun pagi! bukan karena mau kerja, tapi takut di tinggal pesawat he he he
hari ini kita rencananya mau pergi ke Sibu
Nah ntu dia pesawatnya kecil cuman muat beberapa orang, kita naek pesawat itu buat menuju Sibu, Ok dah selamat tinggal Lawas See You Next Time ya 
Oh ya gw lupa ngucapin terima kasih to Hotel Sri Malaysia Lawas "terima kasih pelayanannya"

Pas gw tiba di sibu, gw sempet ngejepret foto pariwisata di Bandara Sibu, biar kalian yakin klo gw nyape di Sibu Beneran wuahahaha
Setelah sampai dibandara kita naek mobil ke hotel gw lupa tapi nama hotelnya neh foto hotelnya coba terka sendiri...
Abis kita nyampe di hotel dan naroh barang kita langsung ngider dah liat suasana sekitar gw awalnya jalan2 kepusat bandar Sibu


Tapi sayangnya hujan jadi kita gak bisa terlalu banyak mengeksplore nih kota, yang ada kita kebasahan, cuman sempat beli sendal doang he he he lumayan lah bisa dipake beberapa bulan
di Kota Sibu ini klo diperhatikan ada tiga etnis utama yaitu Dayak, Melayu dan Chinese
setelah dua hari di kota Sibu makan kita mulai melanjutka perjalanan untuk kembali ke Kuching
dengan menaiki maskapai rakyat malaysia MH......


                                                   Ruang tunggu bandara Sibu

dan akhirnya bandara Kuching
Stelah sampai di Kuching ini mungkin samapai disini aja dulu perjalanan ke negeri jiran kita munkin nanti akan kita lanjuti perjalan ke Negeri-negeri lain di belahan dunia ini. Ok see you next time, warm regards

                                                   Hotel terakhir tempat kita menginap 

Tidak ada komentar: